KEBIJAKAN ANTARA SALVUS DAN USER 

Kebijakan ini adalah antara PT Salvus Inti sebagai Pihak Pertama dengan User sebagai Pihak Kedua. Pihak Pertama dan Pihak Kedua selanjutnya disebut bersama-sama sebagai Para Pihak. Kebijakan ini akan menjelaskan ruang lingkup, jangka waktu, hak dan kewajiban, pemutusan hubungan kemitraan, dan penyelesaian permasalahan antara Pihak Pertama dan Pihak Kedua. Dengan menyetujui kebijakan dan ketentuan jasa layanan kami, Anda, sebagai User, setuju dan sepakat untuk mengikatkan diri dengan seluruh kebijakan Salvus dalam suatu perjanjian mitra kerja dengan ketentuan sebagai berikut: 

 

Pasal 1: Ruang lingkup 

1. Pihak Kedua akan menjalankan tugas untuk menawarkan dan mereferensikan produk Salvus sesuai dengan ketentuan maupun target yang telah ditentukan oleh Pihak Pertama . 

2. Dalam menjalankan tugas sebagaimana dimaksud dalam ayat 1, maka Pihak Kedua wajib terlebih dahulu mengikuti pelatihan selama waktu yang telah ditentukan oleh Pihak Pertama. 

 

Pasal 2: Jangka Waktu 

Perjanjian mitra kerja ini berlaku sejak disetujuinya perjanjian ini oleh Para Pihak dan akan tetap berlaku secara otomatis sampai adanya pemberitahuan tertulis dari salah satu Pihak untuk memutuskan perjanjian mitra kerja ini 

 

Pasal 3: Hak dan Kewajiban Para Pihak 

1. Pihak Kedua berhak atas komisi dan reward atas kegiatan yang dijalankan dari Pihak Pertama 

2. Dalam menjalankan kegiatan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 1 ayat 1, Pihak Kedua wajib untuk mengikuti segala peraturan dan target pendaftaran yang telah ditentukan oleh Pihak Pertama. 

3. Pihak Pertama akan memberikan sosialisasi kepada Pihak Kedua terkait syarat dan ketentuan kegiatan dan target pendaftaran yang telah ditentukan kepada Pihak Pertama. 

4. Pihak Kedua akan mulai bertugas setelah mendapatkan verifikasi dari Pihak Pertama 

5. Pihak Pertama akan memberikan materi kelengkapan tugas serta perlengkapan pendukung lainnya kepada Pihak Kedua 

6. Selama menjalankan tugas Pihak Kedua dilarang melakukan perbuatan, tindakan, hal-hal yang dapat merugikan Para Pihak. 

7. Selama menjalankan tugas, Pihak Kedua berkewajiban menjalankan tugas dan mentaati peraturan sebagaimana dimaksud dalam perjanjian ini, menjaga nama baik Pihak Pertama, menjaga ketertiban umum dan mematuhi norma kesusilaan, menjaga, merawat seluruh kelengkapan yang telah dipinjamkan oleh Pihak Pertama. 

8. Pajak Pendapatan merupakan kewajiban dari masing-masing Pihak. 

 

Pasal 4: Pemutusan Hubungan Kemitraan 

1. Dalam hal Pihak Kedua berkeinginan untuk memutuskan perjanjian mitra kerja ini, maka Pihak Kedua memberikan informasi kepada Pihak Pertama minimal dalam tempo waktu 30 (tiga puluh) hari sebelum pemutusan perjanjian. 

2. Dalam hal Pihak Pertama berkeinginan memutuskan Perjanjian mitra kerja ini, maka Pihak Pertama akan memberikan informasi mengenai hal tersebut kepada Pihak Kedua minimal dalam waktu 3 (tiga) hari sebelum pemutusan perjanjian. 

3. Dalam hal masih ada kewajiban-kewajiban dan hak-hak terkait pelaksanaan perjanjian ini yang harus diselesaikan oleh Para Pihak pada waktu pemutusan Perjanjian ini, maka wajib diselesaikan dalam tempo waktu 7 (tujuh) hari setelah pembatalan/pemutusan Perjanjian. 

4. Para Pihak sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 dan Pasal 1267 Kitab Undang – Undang Hukum Perdata Indonesia yang menentukan perlunya putusan pengadilan sebagai prasyarat pemutusan Perjanjian ini. 

 

Pasal 5: Penyelesaian Perselisihan 

1. Apabila terjadi perselisihan antara Para Pihak, dalam melaksanakan isi perjanjian ini maka Para Pihak sepakat akan menyelesaikannya secara musyawarah mufakat. 

2. Apabila dalam penyelesaian sebagaimana dimaksud ayat 1 tidak tercapai, maka Para Pihak sepakat akan menyelesaikannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

 

KEBIJAKAN PRIVASI PORTAL PT SALVUS INTI 

Kebijakan privasi pada Salvus ini akan menjelaskan cara PT Salvus Inti dalam memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, menampilkan, mengumumkan, mengungkapkan, memproses, membukakan akses, menyimpan, mengirim, memberi, mengalihkan, mengolah, mengelola, memusnahkan dan melindungi informasi dan data pribadi Anda berikan sebagai penggunaberbagai portal yang dimiliki dan dikelolah oleh PT Salvus Inti sebagaimana diminta maupun pada saat menggunakan fitur-fitur yang terdapat dalam portal (“Data Pribadi”). Perlu dicatat bahwa Data Pribadi di sini tidak termasuk Data Pribadi yang telah tersedia di domain publik. Kebijakan Privasi ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Penggunaan portal PT Salvus Inti aplikasi ZAP yang dimiliki dan dikelola oleh PT Salvus Inti dari waktu ke waktu. Penggunaan portal PT Salvus Inti dengan segala fitur yang tersedia di dalamnya merupakan bentuk persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi tersebut. 

 

Oleh karena itu, Anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini dengan seksama untuk memastikan bahwa Anda memahaminya sepenuhnya sebelum mendaftar, mengakses dan/atau menggunakan aplikasi ZAP dan layanan yang tersedia di dalamnya. Dengan menggunakan portal PT Salvus Inti, Anda menyetujui kebijakan privasi dan ketentuan jasa layanan Kami secara singkatnya adalah sebagai berikut: 

1. Saat Anda mendaftar di aplikasi ZAP, Kami akan menyimpan informasi kontak Anda sebagai arsip Kami. Bagi semua pengunjung, Kami mengumpulkan informasi anonim seperti tipe browser, lamanya waktu yang digunakan di situs Kami, dan beberapa data demografis untuk menolong Kami lebih mengenal pengguna di situs Kami. 

2. Kami tidak akan pernah menjual informasi kontak Anda kepada perusahaan lain, tetapi adakalanya Kami menghubungi Anda mewakili perusahaan lain untuk suatu penawaran khusus. Kami dapat berbagi informasi akun Anda apabila diharuskan oleh hukum. Kami juga mengumpulkan informasi tentang aktivitas 

Anda pada aplikasi Anda untuk mengkhususkan pengalaman pribadi Anda dan meningkatkan pelayanan kepada pengguna portal PT Salvus Inti. 

3. Ketika Anda menghubungi Kami dan provider layanan Kami melalui aplikasi Kami, portal PT Salvus Inti dapat mengakses pesan-pesan itu untuk menjamin kualitas pelayanan dan memastikan terpenuhinya permintaan Anda. 

4. Kami menggunakan cookies untuk mengkhususkan pengalaman Anda di situs web Kami. Apabila Anda tidak mengijinkan, Anda dapat mengubah pengaturan browser Anda untuk menolaknya. 

5. Portal PT Salvus Inti menjaga agar informasi pribadi Anda tetap aman. Anda dapat melakukan bagian Anda dengan menjaga kerahasiaan kata sandi Anda. 

6. Pengguna jasa layanan aplikasi ZAP minimal berusia 17 tahun dan memiliki KTP. 

 

Lingkup Kebijakan Privasi 

1. Portal aplikasi ZAP, beserta seluruh menu dan fitur, selain yang dinyatakan sebaliknya, dimiliki dan dikelola oleh PT Salvus Inti. 

2. Xendit merupakan aggregator sistem pembayaran di dalam portal aplikasi ZAP, dan Xendit selaku penyedia sistem layanan pembayaran. 

3. Kebijakan Privasi ini mengatur Pemanfaatan Data Pribadi. 

4. Dengan menggunakan Aplikasi, maka Anda dianggap telah membaca Kebijakan Privasi ini dan menyetujui mekanisme Pemanfaatan Data Pribadi Anda sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini. 

5. Apabila Kami meminta Anda untuk memberikan informasi ketika menggunakan portal, maka informasi tersebut itu hanya akan digunakan untuk keperluan pemberian Layanan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini. 

6. Kami berhak untuk sewaktu-waktu mengubah, menghapus dan untuk menerapkan ketentuan baru Kebijakan Privasi ini. Anda diharapkan untuk memeriksa halaman Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk mengetahui perubahan tersebut. 

Dengan menggunakan layanan portal setelah terjadinya perubahan tersebut, Anda dianggap telah mengetahui dan menyetujui perubahan-perubahan ketentuan pada Kebijakan Privasi ini. Dengan mengunduh, memasang, dan/atau menggunakan aplikasi ZAP ("Portal"), Anda setuju bahwa Anda telah membaca, memahami dan menerima dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini ("Ketentuan Penggunaan"). Ketentuan Penggunaan ini merupakan suatu perjanjian sah antara Anda dan PT Salvus Inti, dan juga berlaku pada kunjungan dan penggunaan Anda pada, aplikasi ZAP (“Aplikasi”) yang dimiliki oleh PT Salvus Inti. 

 

Registrasi 

1. Anda diharuskan melakukan pendaftaran dalam situs web atau aplikasi untuk dapat menggunakan fitur portal PT Salvus Inti 

2. Satu individu hanya dapat memiliki satu akun 

3. Untuk melakukan pendaftaran dalam situs web atau aplikasi, Anda harus memberikan informasi yang Kami perlukan sebagaimana tercantum pada Poin 3 (Data Pribadi) di bawah ini 

4. Setelah melakukan pendaftaran, Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi email. Bukalah email yang Kami kirim pada inbox email Anda dan klik aktivasi 

5. Pendaftaran Anda dalam semua situs web atau aplikasi PT Salvus Inti diharapkan untuk menggunakan identitas diri (seperti dalam Poin 3 Data Pribadi) yang sama dengan akun Salvus lainnya 

6. Jika dikemudian hari Kami mendapati ada penyalahgunaan akun, maka Kami berhak untuk membatalkan akun Anda 

 

Data Pribadi 

1. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Kami mengumpulkan informasi pribadi yang diberikan Anda saat Anda membuat akun dan profil maupun pada saat menggunakan fitur-fitur yang terdapat dalam situs web atau aplikasi 

2. Informasi mengenai identitas diri yang wajib diisi pada saat membuat akun situs web atau aplikasi adalah: 1. Nama lengkap sesuai kartu identitas resmi yang berlaku 2. Alamat e-mail aktif 3. Nomor telepon genggam aktif 4. Jenis kelamin 5. Nomor sandi akun sesuai yang Anda tentukan 

3. Informasi mengenai identitas diri tambahan yang wajib diisi oleh Anda saat berniat untuk menggunakan seluruh fitur lengkap di website atau aplikasi adalah: 1. Foto KTP 2. Alamat tempat tinggal atau alamat surat, dan informasi lainnya yang diminta. 

Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Kami juga berhak mengumpulkan informasi ketika Anda menggunakan situs web atau aplikasi, termasuk tetapi tidak terbatas pada: lokasi/koordinat GPS (jika Anda mengaktifkan fitur ini) dan sistem operasi. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Kami berhak untuk melakukan verifikasi langsung kepada Anda atau pihak lainnya atas informasi mengenai data diri yang telah disampaikan Anda melalui portal.Dengan menggunakan portal, Anda menjamin bahwa informasi yang Anda berikan adalah akurat dan benar. Apabila informasi yang Anda berikan tersebut ternyata tidak benar, maka Kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang dapat terjadi sehubungan dengan pemberian dan penggunaan informasi tidak benar tersebut. 

Penggunaan Data Pribadi Anda dengan ini memberikan persetujuan secara tegas kepada Kami dan Penyedia Layanan untuk melakukan Pemanfaatan Data Pribadi Anda untuk kegiatan bisnis dan operasional maupun keperluan lain sesuai dengan tujuan diberikannya Data Pribadi tersebut, termasuk namun tidak terbatas untuk: 

1. Menyediakan informasi kepada Anda dan Penyedia Layanan sesuai permintaan Anda berkaitan dengan Layanan Kami. Kami dapat membagi informasi Anda dengan perusahaan asuransi atau penyedia layanan lain yang akan menyediakan Layanan untuk Anda melalui Kami. 

2. Menyediakan pembelian asuransi dan layanan sesuai permintaan Anda berkaitan dengan pelayanan Kami pada fitur dalam situs web atau aplikasi. Kami dapat membagi informasi tersebut dengan pihak lain yang akan menyediakan pelayanan untuk Anda melalui Kami. 

3. Menggunakan dan mengungkapkan informasi Anda d sesuai keperluan operasi situs web atau aplikasi. Kami dapat menggunakan dan mensirkulasikan informasi ini untuk tujuan peninjauan dan peningkatan kualitas pelayanan yang Kami sediakan, atau kompetensi dan kualifikasi staf profesional situs web atau aplikasi. 

4. Menanggapi pertanyaan, komentar dan umpan balik Anda. 

5. Memproses partisipasi Anda dalam setiap kegiatan kontes, permainan, promosi, jajak pendapat maupun survei. 

6. Memahami dan menganalisa pola penggunaan dan penjualan produk dan layanan terkait kebutuhan dan preferensi. 

7. Mengembangkan, meningkatkan dan menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

8. Memberikan informasi/mengirimkan e-mail dan/atau SMS berisi promosi secara berkala kepada Anda bila terdapat suatu penawaran dan/atau promosi atas produk-produk baru, penawaran khusus, atau informasi lain yang menurut Kami diperlukan oleh Anda. 

9. Menginformasikan kepada Anda mengenai setiap perubahan dari portal, pelayanan dan produk Kami. 

10. Menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi Anda. 

11. Menggunakan dan mengungkapkan informasi ini jika diperlukan bagi tinjauan Otoritas Jasa Keuangan, jasa hukum, dan audit, meliputi penipuan dan deteksi penyalahgunaan dan program penyesuaian, serta perencanaan dan manajemen bisnis. 

12. Catatan atau dokumentasi internal Kami yang disimpan di server Kami yang berada di wilayah Indonesia. 

13. Keperluan lainnya selama dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Kami akan menggunakan data-data yang dikumpulkan untuk pengolahan data statistik yang hasilnya akan digunakan untuk berbagai macam peningkatan layanan maupun komersial. Pengolahan data statistik ini secara umum tidak akan mengungkapkan data individu, namun tidak tertutup kemungkinan akan adanya pengungkapan data individu dalam penelusuran hasil pengolahan statistik tersebut. Dengan menggunakan portal, Anda dianggap telah memahami dan menyetujui penggunaan data-data tersebut. Kami menjamin bahwa data dan informasi yang diberikan Anda bersifat rahasia dan tidak akan disebarluaskan kecuali untuk hal-hal yang telah dicantumkan dan Anda setujui dalam Kebijakan Privasi ini. 

 

Untuk mencegah akses tidak sah, Kami melakukan tindakan pengamanan fisik, elektronik, dan prosedur manajerial untuk melindungi informasi Anda.Kami menyimpan informasi pribadi Anda selama informasi tersebut berhubungan dengan tujuan-tujuan yang dibutuhkan untuk kepentingan pelayanan Kami kepada Anda.Kerahasiaan informasi pribadi Anda tentunya dianggap rahasia dan tidak akan disebarluaskan kecuali apabila telah disetujui oleh Anda berdasarkan Kebijakan Privasi ini atau diwajibkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

 

Dengan menggunakan portal, Anda dianggap telah menyetujui untuk mengizinkan pihak ketiga tertentu yang telah bekerjasama dengan Kami secara resmi untuk menggunakan Data Pribadi Anda untuk memberikan Anda informasi mengenai barang dan jasa yang Anda perlukan. Pihak ketiga tersebut termasuk tetapi tidak terbatas pada: 

1. Asuransi Anda yang akan membutuhkan bukti pelayanan yang telah diberikan dan/atau sebuah laporan sebelum dilakukan pembayaran kepada portal atau jika mereka memerlukan untuk otorisasi layanan atau rujukan. 

2. Perusahaan riset dan pemasaran terkait promosi yang dilakukan oleh Kami. 

3. Perusahaan penyedia layanan terkait teknologi informasi (TI) seperti layanan infrastruktur, komputasi awan (cloud computing), perangkat lunak, dan lain-lain. 

4. Perusahaan penyedia jasa pemrosesan transaksi pembayaran yang meliputi penyelenggara payment gateway, transfer dana, dompet elektronik, dan penyelenggara jasa sistem pembayaran lainnya terkait transaksi yang dilakukan dalam portal. 

5. Perusahaan penyedia layanan lain maupun mitra Kami yang terkait dengan fitur, produk dan layanan yang ditawarkan dalam portal. 

6. Penasihat profesional dan auditor eksternal, termasuk penasihat hukum, penasihat keuangan dan konsultan lainnya. 

7. Otoritas pemerintah, baik di dalam maupun di luar yurisdiksi negara Republik Indonesia sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

8. Pihak-pihak lainnya selama dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Namun, ketika Anda menggunakan tautan-tautan tersebut, Kami tidak bertanggung jawab untuk melindungi privasi dan informasi apapun yang Anda berikan ketika mengunjungi situs web atau aplikasi tersebut.Kami juga tidak bertanggung jawab atas konten pada situs web atau aplikasi tersebut, termasuk dampak yang ditimbulkan akibat mengakses situs web atau aplikasi tersebut. Anda harus mempelajari dan membaca dengan hati-hati kebijakan penanganan informasi pribadi yang berlaku di situs web atau aplikasi tersebut. Hukum Yang Berlaku Kebijakan Privasi ini diatur berdasarkan hukum negara Republik Indonesia dan Anda diwajibkan tunduk kepada semua peraturan yang berlaku di Indonesia.

 

Upaya Pengamanan 

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa informasi yang Anda berikan kepada Kami aman dan tidak dapat digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. 

Dengan menggunakan portal, Anda mengizinkan Kami untuk melakukan segala tindakan yang Kami anggap perlu untuk melindungi informasi Anda yang Kami kumpulkan secara online untuk mencegah akses tidak sah. Namun demikian, mohon diperhatikan bahwa Kami tidak dapat menjamin sepenuhnya keamanan tersebut dan tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian, termasuk namun tidak terbatas atas kehilangan data yang terjadi dari insiden di luar kendali Kami. Oleh karena itu, Kami sangat menyarankan agar Anda selalu memperbarui perangkat lunak dan aplikasi Anda serta tidak mengungkapkan kata sandi Anda kepada pihak manapun. 

Anda dengan ini memberikan persetujuan secara tegas kepada Kami bahwa Kami dapat mengirimkan, menyimpan, menggunakan dan mengolah Data Pribadi pada server yang terletak di pusat data yang ditunjuk oleh Kami.Pusat data tersebut dapat dikelola oleh pihak ketiga. Meskipun demikian, Pemanfaatan informasi dan Data Pribadi sehubungan dengan penggunaan situs web atau aplikasi akan terus diatur oleh Kebijakan Privasi ini sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Kami akan menyimpan informasi dan Data Pribadi Anda sekurang-kurangnya hingga ada permintaan khusus untuk menghapus akun Anda atau sampai dengan berakhirnya jangka waktu yang ditentukan di dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

 

PT Salvus Inti melalui seluruh portal yang dimiliki dan dikelola berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru namun dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, Kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda. 

 

PERNYATAAN USER

 

1. Saya/Kami setuju memberikan izin kepada PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (“Perusahaan”) dan seluruh afiliasinya untuk memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, mengolah, menganalisis, menyimpan, dan mengirimkan data yang saya/ kami sampaikan sekarang, kemudian hari sehubungan dengan pelaksanaan Polis ini dan setelah pertanggungan berakhir. Saya/ Kami membebaskan Perusahaan dan afiliasinya dari segala bentuk gugatan atau klaim yang saya/ kami atau pihak ketiga ajukan sehubungan dengan penggunaan data tersebut.

 

Dalam rangka memberikan layanan perlindungan asuransi secara global dan menyeluruh, Perusahaan dapat melakukan pengiriman data yang disajikan sehubungan dengan Polis ini kepada entitas lain yang merupakan afiliasi dari Perusahaan, atau kepada mitra kerjasama, mitra ko-asuransi dan reasuransi dari Perusahaan (”Penerima Data”) yang berlokasi di negara dimana Tertanggung berdomisili atau di negara lainnya.

 

Dengan memberikan persetujuan ini, Perusahaan dan Penerima Data tersebut dapat memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, mengolah, menganalisis, menyimpan, dan mengirimkan data Tertanggung untuk keperluan Polis ini, evaluasi risiko, evaluasi statistik, penawaran produk dan/atau layanan lain atau untuk memastikan pelayanan Perusahaan dan afiliasinya secara global dapat Tertanggung nikmati.

 

Jika terdapat broker, agen atau pihak lain yang bertindak untuk dan atas nama Tertanggung dan atau Perusahaan, maka Perusahaan berwenang untuk memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, mengolah, menganalisis, menyimpan, dan mengirimkan data Tertanggung yang diterima dari pihak tersebut, dan berwenang untuk selanjutnya meneruskan data sehubungan dengan pelaksanaan Polis, evaluasi risiko, evaluasi statistik, penawaran produk dan/atau layanan lain dari Perusahaan.

 

2. Saya/Kami telah menerima Ringkasan Informasi Produk dan Layanan yang disampaikan oleh Perusahaan, dijelaskan dan oleh karenanya memahami mengenai rincian biaya, manfaat dan risiko dari pertanggungan ini dan Saya/Kami berkomitmen untuk membayar Premi.

Saya/Kami telah membaca, mengerti dan menjawab seluruh pertanyaan pada dokumen ini beserta lampirannya dengan sebenar-benarnya, jujur dan lengkap. Saya/kami memahami bahwa jawaban dan keterangan yang saya/kami berikan tersebut merupakan dasar kontrak dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan antara Perusahaan dan Saya/Kami. 

 

3. Saya/Kami bersedia menerima informasi produk dan/atau layanan dari Penanggung dan/atau afiliasi melalui berbagai saluran komunikasi yang saya cantumkan dalam dokumen ini.

 

Merubah, Memperbaharui Data, atau Menarik kembali Persetujuan Anda

Anda dapat merubah, memperbaharui atau menarik persetujuan Anda bagi kami untuk memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, mengolah, menganalisis, menyimpan, dan mengirimkan Data Pribadi Anda, tetapi hal ini dapat memengaruhi kemampuan kami untuk menyediakan Layanan kepada Anda. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kegagalan untuk menyediakan Layanan apa pun jika kegagalan tersebut disebabkan oleh persetujuan Anda rubah, baharui atau tarik.

Jika Anda, kapan saja, memiliki pertanyaan tentang hal ini atau pertanyaan lain sehubungan dengan bagaimana kami dapat mengelola, melindungi, dan/atau memproses Data Pribadi, jangan ragu untuk menghubungi Layanan Pelanggan Zurich.

 

Pertanyaan, keluhan dan kontak 

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan kerahasiaan, peraturan-peraturan Kami, hak Anda, dan hubungan Anda dengan Aplikasi, silakan menghubungi Kami 

 

PT Salvus Inti 

Jalan Tomang Raya No. 47F Jakarta Barat, 11440 

Tel: +62 21 566 6909 

E-mail: cs@salvus.co.id

 

Diperbaharui 02-08-2022